DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA N-393316 MELAYANI PENDAFTARAN BARU DISTRIBUTOR DAN MELAYANI PEMBELIAN PRODUK NASA UNTUK SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI.HUBUNGI BBM KAMI D1FFBD9D /085232128980 /+ 62 855 7484 4543 / +85298598174

Cara Budidaya Durian Montong

Di saat ini harga dan permintaan durian tergolong tinggi. Karena memberikan keuntungan yang menggiurkan bagi siapa saja yang membudidayakannya. Sehingga menanam durian adalah sebuah prospek usaha agrebisnis yang bagus. Cara bertanam durian yang baik merupakan pintu gerbang untuk menuju kesuksesan. PT.Natural Nusantara membantu memberikan trik dan Cara Budidaya Durian Montong agar hasil maksimal

Cara Budidaya Durian Montong
Cara-Budidaya-Durian-Montong 
Pembuahan Di Luar Musim
    Cara pengatur pembungaan di setiap blok, yaitu jika menginginkan panen durian bulan Agustus-November, maka sekitar bulan Maret tanaman pada blok di beri pupuk 1,5 - 2 kg NPK + 1 sendok makan Power Nutrition per 10 liter air per pohon dan akan lebih bagus di tambah penyemprotan 3-4 ttp Poc Nasa + 1ttp Hormonik per tangki setiap  7-10 hari sekali sebanyak  3-4 kali. Selain itu kira-kira 3 bulan sebelumnya tanah area penanaman harus di keringkan. Jika waktu pengeringan turun hujan, Tanah di sekeliling tanaman dalam radiu 5-7 meter di beri mulsa dan di buatkan saluran pembuangan air. Setelah bunga mekar dan menjadi buah atau 2 bulan setelah bunga mekar., tanaman di beri NPK dosis 0,5-1kg per tanaman. Setelah terbentuk buah, usahakan tanaman tidak mengeluarkan tunas daun karena dapat menyebabkan terjadinya perubahan unsur hara antara buah dan daun, sehingga perlu di siram Power Nutrution lagi (1 Botol untuk 30-50 pohon)

Penyerbukan
   Tidak semua bunga bisa menjadi buah karena bunga durian mekar pada sire dan malam hari sehingga tidak banya serangga penyerbuk. Selain itu bunga durian juga tidak semua muncul secara bersamaan. Olehkarenanya perlu di lakukan penyerbukan buatan, caranya sapukan kuas halus pada bunga mekar di malam hari. Untuk memaksimalkan kwalitas dan kwantitas, sebaiknya dalan satu area penanaman tidak hanya satu faritas tertentu, tetapi di campur dengan faritas-faritas yang lain.

Perawatan Buah
    Perawatan buah setelah berdiameter 5cm. Sisakan dua buah yang terbaik minimal, jarak ideal antara buah yang satu dengan yang lain adalah 30cm. Terutama pada buah durian yang pertamakali berbuah sebaiknya di pelihara satu atau dua butir buah. Untuk menghindari kerontokan buah setelah umur 10 hari setelah buah terbentuk, lebih bagus jika di berikan pupuk makro NPK (0,5-1 kg/pohon) di tambah Power Nutrition (1 botol untuk 30-50 pohon )
Untuk mengetahui mengenai hama dan penyakit tanaman durian klik  DISINI

Dapatkan pupuk nasa di Stokis resmi PT. Natural Nusantara Atau hububungi

Budianto / rindra 
=============
Pin Bbm : D1FFBD9D
Sms/wa/telf : +85298598174 / 085232128980
===========
Add facebook kami 
https://www.facebook.com/emi.liana.31586
===============









0 comments:

Post a Comment

Flag Counter