DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA N-393316 MELAYANI PENDAFTARAN BARU DISTRIBUTOR DAN MELAYANI PEMBELIAN PRODUK NASA UNTUK SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI.HUBUNGI BBM KAMI D1FFBD9D /085232128980 /+ 62 855 7484 4543 / +85298598174

Bahaya Crystal X Luntur Asli Nasa

Halo sahabatku semua, bagai mana kabarnya, semoga selalu dalam lindungan Allah....Amin
hari ini kami mau membahas mengenai pertanyaa-pertanyaan yang datang mengenai Crystal X yang luntur dari para sister pecinta Crystal X.
Bahaya Crystal X Luntur Asli Nasa

Apakah Crystal x yang asli itu luntur...??
Kenapa Crystal X itu luntur....??
Bahaya atau tidak untuk organ kewanitaan kalau Crystal X luntur....??

Dengan adanya banyak pertanyaan mengenai Crystal X yang mudah luntur oleh karenanya Bapak Yuli selaku derektur utama CV.Indoraya Utama yang bertanggung jawab terhadap kwalitas produk Crystal X menjelaskan bawasannya warna biru ( Hijau kebiru-biruan ) yang luntur dari crystal x itu AMAN.

Warna itu merupakan warna yang asli di hasilkan dari ekstrak sirih. Untuk menjaga tidak luntur 100% bisa saja di lakukan dengan cara mengurangi kandungan ekstrak sirih atau minyak atsiri, daun siri. Apabila di lakukan sebenarnya secara signitif tidak begitu mengurangi kwalitas produk Crystal X. Resikonya adalah tampilan Crystal X menjadi agak pucat. Karena bahan-bahan yang di gunkan alami, sangatlah susah untuk mempertahankan agar produk Crystal X tidak luntur.
Bahaya Crystal X Luntur Asli Nasa

Harus di akui kadang-kadang juga 100% tidak luntur sama sekali, juga tudak sering luntur sedikit dan kadang juga lunturnya sangat banyak.

Efek Samping Crystal X Yang Luntur
Crystal X yang luntur apakah berbahaya ......??

Lunturnya Crystal X kadang membekas di jari tangan, dan tentunya juga di celana dalam juga....

Tapi tenang dan jangan khawatir bunda, sister tidak perlu di kawatirkan karena lunturnya Crystal X yang ASLI NASA itu aman, karena kandungannya terjaga dan sudah mendapatkan izin dari BPOM. Crystal X yang luntur sangatlah BERBAHAYA ikalau itu PALSU, karena sekarang ini banyak sekali Crystal X palsu yang beredar. Untuk itu pastikan anTerus bagaimana solusinya.....?? pasti bunda bertanya-tanya bukan.
Solusinya : Di saat menggunakan Crystal x pastikan tangan anda dalam keadaan kering, Cukup basahi Crystal X ASLi saja dan oleskan di sekitar bibir Vagina 5- 10 kali, dengan begitu lunturnya Crystal x tidak mengenai jari anda. Lalu bilas dengan air bersih Crystal C dan jangan lupa lap kering dengan tissue sebelum di simpan kembali di boxnya.

Info terbaru Crystal X Asli Nasa 
==> Kaerna saat ini banyak terdapat Crystal X Yang Palsu beredar, maka perusahaan menambahkan QR-CODE pada kemasan Box Crystal X Asli dan anda dapat memeriksa keasliannya dengan menggunakan aplikasi QR-Code yang dapat di donload melalui hp Android milik anda. Di bawah ini adalah link aplikasi QR-Code Nasa yang bisa anda unduh.

https://play.google.com/store/apps/details?id=nasa.com.crystalx


0 comments:

Post a Comment

Flag Counter