DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA N-393316 MELAYANI PENDAFTARAN BARU DISTRIBUTOR DAN MELAYANI PEMBELIAN PRODUK NASA UNTUK SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI.HUBUNGI BBM KAMI D1FFBD9D /085232128980 /+ 62 855 7484 4543 / +85298598174

AGEN PUPUK UNTUK PERIKANAN PETERNAKAN MENINGKAT 100%

Halo sahabat  Petani ataupun Peternak di manapun anda berada, Dalam bentuk keperdulian PT.Natural Nusantara dalam ikut berpartisipasi membangun peternakan ataupun perikanan di nusantara ini , PT.NASA mengeluatkan produk yang mampu menunjang pertumbuhan Ikan dan Ternak secara maksimal.
Sebelumnya perkenalkan diri 
kami adalah Sub Stokis AE 1255 
Dengan kode ID N-393316
atas nama BUDIANTO
Facebook https://www.facebook.com/Budianto79Nasa

Budidaya Peternakan dan Perikanan menggunakan 
Pupuk Organik NASA
Produk PERIKANAN NASA
  • Viterna plus
  • Poc Nasa
  • Hormonik
  • Ton ( Pupuk Kusus Perikanan)
  • Tangguh Prebiotik (TAPRO)

Cara Penggunaan Produk : Viterna ,Poc Nasa, Hormonik (di gunakan untuk suplemen pakan ikan)

Caranya : Siapkan satu wadah kusus (misalnya jerigen), campur ketiga produk tersebut yaitu Viterna Plus, Poc Nasa, dan Hormonik, selanjutnya kocok atau aduk hingga tercampur secara merata sebagai vitamin nutrisi siap untuk di konsumsi oleh ikan.

Untuk pemberian kepakan dengan dosis 1 tutup untuk campuran 2,5 kg pakan pelet, dan gunakan setiap kali memberikan pakan pada ikan.

dengan 1 botol Viterna, 1 botol Poc Nasa, 1 botol Hormonik bida di gunakan untik 300 kg pelet. Untuk menghemat pengeluaran anda bisa memilih jenis pakan ikan yang paling murah di pasaran. Karena meskipun pakan ikan yang kita gunakan adalah jenis yang paling murah dengan penambahan VITERNA PLUS, POC NASA dan HORMONIK tersebut bisa meningkatkan kwalitas pakan ikan dan memberikan tambahan unsur-unsur penting, terutama protein yang sangat di butuhkan oleh ikan untuk mempercepat pertumbuhannya.

Sedangkan TON (Pupuk Kusus Perikanan ) di gunakan untuk pupuk kolam ikan, Produk TON bisa di gunakan untuk semua jenis media kolam ikan dari kolam ikan media semen permanen, kolam ikan media terpal, maupun kolam ikan media tanah
Di bawah ini adalah salah satu video dokumentasi pembudidaya Ikan
Nila dan Budidaya Ayam Bloiler setelah menggunakan Pupuk Organik NASA 




Untuk mengetahui artikel lengkap cara berbudidaya klik warna HIJAU di atas

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter