DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA N-393316 MELAYANI PENDAFTARAN BARU DISTRIBUTOR DAN MELAYANI PEMBELIAN PRODUK NASA UNTUK SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI.HUBUNGI BBM KAMI D1FFBD9D /085232128980 /+ 62 855 7484 4543 / +85298598174

CARA MEMILIH PUPUK YANG BAIK UNTUK KELAPA SAWIT

Halo salam Sejahtera untuk semua petani Kelapa Sawit di manapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mejawab pertanyaan yang selama ini di keluhkan sebagian besar petani kelapa sawit. 

Karena Kebanyakan produk pupuk menyatakan bahwa pupuk yang mereka hasilkan dan produksi adalah pupuk terbaik, Namun untuk tanaman kelapa sawit, anda harus selektif dan jangan asal asalan memilih pupuk lo ya........ ????  Karena pupuk yang anda pilih akan mempengaruhi hasil kelapa sawit anda dengan kwalitas yang baik, oleh karenanya anda harus mengetahui jenis pupuk kela sawit yang bagis agar kelapa sawit anda hasilnya melimpah. Hayoooo jangan sampai salah pilih untuk pupuk kelapa sawit kita yaaaaa.................. !!!!!!!!!!!!
CARA MEMILIH PUPUK YANG BAIK UNTUK KELAPA SAWIT
Berikut ini adalah persaratan pupuk yang baik yang bisa anda terapkan 
di tanaman kelapa sawit anda :
  1. Mengurangi penggunaan pupuk NPK, Pemilihan bibit yang baik tentu anda sudah lakukan sebelum tanam dan pemilihan pupuk NPK sudah sesuai dengan kondisi umur tanam. Namun yang perlu anda pehatikan adalah di saat tanaman kelapa sawit anda mulai masuk masa berbuah, jenis pupuk yang baik untuk perkembangan kelapa sawit anda adalah pupuk buah karena memasuki usia produksi. Pemakaian pupuk buah ini sebaiknya seimbang dengan pemakaian pupuk NPK dengan pemberian pupuk buah tadi . pupuk buah yang sangat memenuhi syarat adalah pupuk organik POWER NUTRITION dan SUPERNASA GRANULE yang mampu memperbaiki kesuburan tanah serta membantu menguraikan sisa sisa pupuk kimia sehingga dapat di manfaatkan kembali oleh tanaman sehingga produksi Kelapa Sawit melimpah.
  2. Membantu Pohon Tua untuk Berbuah, jenis pupuk yang baik untuk kelapa sawit juga mampu untuk membantu pohon yang sudah tua kelapa sawit sehingga bisa berbuah kembali, bukan hanya mampu untuk membantu berbuah untuk pohon yang baru saja mulai berbuah.
  3. Mampu Mengurangi Kerontokan Bunga dan Buah, pupuk kelapa sawit yang bagus adalah pupuk yang mampu untuk menanggulangi kerontokan bunga dan buah. Karena banyak petani kelapa sawit yang mengeluh akan kerontokan bunga dan buah. Maka pemilihan pupuk organik NASA Supernasa Granule dan Power Nutrition sangatlah tepat, sehingga panen tidak mengalami penyusutan dan gagal panen.
  4. Pupuk Mudah di Beli dan Selalu Tersedia, sarat memilih pupuk yang baik tentunya adalah pupuk yang mudah di dapatkan dan yang pasti praktis dalam pengaplikasiannya, sehingga memudahkan kita dalam berbudidaya kelapa sawit, dengan adanya pupuk buatan yang sudah siap pakai akan menghemat waktu dan tenaga para petani kelapa sawit. Ketersediaan pupuk SUPERNASA GRANULE dan POWER NUTRITION selalu redy di SUB STOKIS AE 1255 berapapun luas kebun kelapa sawit yang membutuhkannya. Karena PT. Natural Nusantara sudah melayani perkebunan besar swasta.

Semoga artikel mengenai Cara Memilih Pupuk Kelapa Sawit ini bermanfaat dan membantu para petani kelapa sawit

Untuk konsultasi hubungi https://www.facebook.com/Budianto79Nasa

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter