DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA N-393316 MELAYANI PENDAFTARAN BARU DISTRIBUTOR DAN MELAYANI PEMBELIAN PRODUK NASA UNTUK SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI.HUBUNGI BBM KAMI D1FFBD9D /085232128980 /+ 62 855 7484 4543 / +85298598174

Solusi Dan Cara Agar Melon Terbebas Dari Jamur Dengan GLIO

Solusi Dan Cara Ager Melon Terbebas Dari Jamur Dengan Glio produk yang di produksi oleh PT. Natural Nuasantara. Karena buah melon adalah salah satu buah yang di gemari masarakat, selain karena harganya yang relatif terjangkau,melon juga sangat nikmat kalau kita nikmati di kala musim panas, dan juga saat bulan romadhon, sebagai bahan untuk membuat es campur sebagai menu berbuka puasa. Karena alasan ini banyak petani mengambil kesempatan ini untuk mengembangkan dan membudidayakan buah melon, Namun sangat banyak petani yang mengalami kegagalan dalam proses pembudidayaan buah melon ini di sebabkan oleh terserangnya penyakit jamur.
Solusi Dan Cara Agar Melon Terbebas Dari Jamur Dengan GLIO
Melon sendiri ada yang di tanam tanpa menggunakan ijir atau kayu penyangga, namun tak sedikit juga yang menggunakan ijir atau bahkan menggunakan ijir ganda, namun sebenarnya hal yang harus sangat di perhatikan dalam membudidayakan melon ini adalah Jarak Tanam.
Kenapa harus memperhatikan jarak tanam,,,,,,, karena dengan kita memberikan jarak tanam yang cukup maka kita sama dengan meberikan ruang agar tidak terlalu lembap, sehingga sama dengan kita sudah menghindari sejak dini penyerangan jamur.

Tips Agar Melon Terbebas Dari Jamur => Mulai dari awal perlakuan petaka dari jamur ini di mulai dari sejak sebelum tanam, yaitu setelah di gulud atau di buat bedengan dengan cara di kocor atau di siram menggunakan Agen Hayati Natural GLIO dengan dosis 1 gembor (10 liter air) di berikan 1 - 2 sendok atau sekitar 10 - 20 gram GLIO.
Dengan harapan tanah tempat media melon ini terbebas dari jaur, karena tanaman melon sangat sendsitif terhadap kehadiran jamur, dengan memberikan Natural GLIO sejak awal tanam, maka mencegah berbagai jamur yang akan menyerang tanaman melon sejak awal.

Melon adalah tanaman yang tidak tahan akan serangan jamur, sedikit saja jamur menyerang maka hasil produktifitas melonpun akan berkurang atau terhambat. Berikan jarak 1 - 2hari setealh pemberian Natural GLIO baru lakukan menanaman bibit melon di lakukan.
Jika anda menggunakan pupuk kandang, maka campurkanlah pupuk kandang dengan Natural GLIO. Dengan dosis 1 kotak Natural Glio di campur menggunakan 25 - 30 kg pupuk kandang matang ( kompos).

Kemudidan untuk pencegahan di saat budidaya dan perawatan tanaman, berikanlah natural glio 3 - 5 kali dalam satu musim tanam, bisa di kocor ataupun di semprotkan jikalau lingkungan mudah terserang jamur. Penyemprotan dapat di lakukan dengan catatan Natural GLIO di saring terlebih dahuluagar menghindari alat semprot tidak mengalami penyumbatan. serta ampas Natural Glio ini di sebarkan di sekutar perakaran.

Demikian car agar melon terbebas dari jamur, daun melon tidak mudah terserang hama dan penyakit

BUDIANTO NASA

SUB STOCKIST NASA AE.1255
Kode Distributor N-393316

SMS/Tlp : +62 855 7484 4543 / BBM. D1FFBD9D

ADD FACEBOOK KAMI:
https://www.facebook.com/Budianto79Nasa

https://goo.gl/maps/ryKH2hjFE752

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter