DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA N-393316 MELAYANI PENDAFTARAN BARU DISTRIBUTOR DAN MELAYANI PEMBELIAN PRODUK NASA UNTUK SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI.HUBUNGI BBM KAMI D1FFBD9D /085232128980 /+ 62 855 7484 4543 / +85298598174

JUAL PESTONA PENGENDALI HAMA TANAMAN ALAMI

Pestona adalah pengendali hama tanaman alami ( organik ) yang mengandung senyawa / unsur aktif dari berbagai jenis tumbuh tumbuhan tertentu sebagai pengendali hama dan penyakit tanaman. oleh karena terbuat dari bahan alami maka pengendali hama bersifat mudah terurai  ( biodegradable ) di alam sehingga tidak mencemari lingkungan dan aman bagi manusia, ternak peliharaan dan lingkungan karena residunya mudah hilang PESTONA dapat bersifat kontak atau sistematik.
Hama hama yang bisa di kendalikan dengan PESTONA  antara lain :
wereng, walang sangit, ulat, kutu kutuan dll
JUAL PESTONA  PENGENDALI HAMA TANAMAN ALAMI
Bahan baku dan kandungan di dalam PESTONA:

Bahan baku PESTONA berasal dari bahan bahan alami ( non kimia ) senyawa tumbuh tumbuhan yang mengandung bahan aktif khusus yang bisa di gunakan untuk mengendalikan hama dan penyakit. beberapa bahan aktif tersebut  ; Azadiracthin, Alhaloid,Ricin, ( asam ricin ), polifenol,Eugenol, Sitral, Nikotin, Annonain, dll dengan beragamannya kandungan, PESTONA dapat mengurangi terjadinya kekebalan ( resistent ) pada tubuh selain dapat mengendalikan beberapa jenis serangan hama dan penyakit pada tanaman.

Fungsi dari kandungan yang ada dalam PESTONA

Fungsi PESTONA sebagai pengendali hama organik memang tidak dapat langsung mematikan serangga yang di semprot, namun secara umum berfungsi :
  • Repelan yakni penolak kehadiran serangga di sebabkan baunya yang menyengat.
  • Antifidan, mencegah serangga memakan tanaman yang telah di semprot.
  • Mencegah serangga meletakan telur dan menghentikan proses penetasan telur
  • Racun syaraf.
  • Mengacaukan sistem hormon di dalam tubuh serangga.
  • Beberapa bahan aktifnya dapat berperan untuk mengendalikan pertumbuhan jamur ( fungisida ) dan bakteri ( bakterisida ) perusak tanaman.
PESTONA  mengandung senyawa polifenol
kandungan senyawa polifenol bermanfaat untuk mempertinggi daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit.
Kelebihan dan kekurangan PESTONA sebagai pengendali hama organik.

A. KELEBIHAN PESTONA :
  1. Degradasi  ( penguraian ) yang cepat sehingga mengurangi resiko pencemaran tanah dan air.
  2. Memiliki aksi yang tergolong cepat,bekerja cepat  dalam menghentikan nafsu makan OPT atau mencegah OPT merusak lebih banyak, walaupaun jarang menyebabkan kematian segera pada serangga.
  3. Toksisitas ( daya racun ) rendah terhadap mamalia, sehingga aman bagi manusia dan  hewan peliharaan. biasanya di gunakan untuk mengendalikan hama di gudang penyimpanan biji bijian dan bahan makanan.
  4. Residu di tanaman yang di panen rendah.
  5. Selektivitas tinggi, memiliki spectrum pengendalian hama yang luas dapat mengendalikan berbagai OPT.
  6. Cara kerja berbeda dengan pestisida kimiawi. menyebabkan pestona dapat di andalkan mengatasi OPT yang kebal terhadap pestisida sintetis.
B. kelemahan PESTONA

Residu yang cepat hilang di anggap efektif karena terurai cepat, aplikasi PESTONA menuntut ketepatan waktu dan akan lebih baik di lakukan dengan lebih sering.
Pengaruh PESTONA setelah di gunakan terlihat antara 3-7 hari, saat ini petani masih menginginkan pestisida yang pengaruhnya segera.
AGEN PESTONA, CARA APLIKASI PESTONA, CARA MENJADI DISTRIBUTOR PESTONA, DISTRIBUTOR PESTONA


0 comments:

Post a Comment

Flag Counter