DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA N-393316 MELAYANI PENDAFTARAN BARU DISTRIBUTOR DAN MELAYANI PEMBELIAN PRODUK NASA UNTUK SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI.HUBUNGI BBM KAMI D1FFBD9D /085232128980 /+ 62 855 7484 4543 / +85298598174

PAKAI FORMULA INI DI JAMIN PENGGEMUKAN SAPI JANTAN DENGAN CEPAT

RAHASIA Penggemukan Sapi yang Paling Dicari-cari, 
Menaikkan Bobot Sapi Hingga 80 Kg dalam 40 Hari

Penggemukan Sapi Potong adalah pemeliharaan sapi dewasa dalam keadaan kurus untuk ditingkatkan berat badannya melalui pembesaran daging dalam waktu relatif singkat (3 -  5 bulan ).

Jenis Jenis Sapi Potong
Beberapa jenis sapi yang di gunakan untuk bakalan dalam usaha penggemukan sapi potong di indonesia adalah sapi bali, sapi ongole, sapi brahman, sapi madura, sapi limousin dan lain lain.

dalam membudidayakan Sapi Potong hal yang harus di perhatikan adalah memilih bakalan yang memerlukan ketelitian kejelian dan pengalaman. 

Ciri- ciri bakalan yang baik adalah :
Berumur di atas 2,5 tahun, 
Jenis kelamin jantan, 
Bentuk tubuh panjang, bulat dan lebar, panjang minimal 170cm tinggi pundak minimal 135 cm lingkar dada 133 cm
Tubuh kurus, tulang menonjol, tetapi tetap sehat ( kurus kurang pakan bukan kurus karena sakit)
Pandangan mata bersinar cerah dan buku halus 
Kotoran normal.


Sedangakan kandang Sapi Potong sendiri memiliki dua tipe yaitu individu dan kelompok. Untuk kandang individu setiap sapi menempati tempat berukuran 2,5 x 1,5m.  tipe kandang ini akan lebih memacu pertumbuhan lebih pesat karena tidak terjadi kompetisi dalam mendapatkan pakan dan memiliki ruang gerak yang terbatas. sehingga energi yang di peroleh di gunakan untuk hidup pokok dan produksi daging. kandang kelompok ini memiliki kelemahan dalam segi pemberian pakan terjedi kompetisi antara sapi satu dengan sapi yang lainnya.

Pakan Sapi Potong berdasarkan kondisi fisiologis dan sistem pencernaannya, sapi di golongkan hewan ruminansia, karena pencernaannya melalui 3 proses yaitu secara mekanisme dalam mulut dengan bantuan air ludah (saliva), secara vermentatif dalam rumen dengan bantuan mikroba rumen dan secara enzimatis setelah melewati rumen.

Dalam penelitian menunjukkan bahwa Penggemukan Sapi tidak akan maksimal jika hanya negandalkan pakan berupa penghijauan saja. namun akan lebih meksimal dan mempercepat penggemukan adalah dengan pakan kombinasi antara hijauan dan konsentrat. Konsentrat yang di gunakan adalah ampas bir, ampas tahu, ampas tebu, bekatul, kulit kedelai, kulit nenas dan pakan buatan pabrik.

Konsentrat di berikan terlebih dahuku untuk memberi pakan mikrobia rumen, mikrobia telah siap dan aktif memcerna penghijauan. Kebutuhan pakan setiap ekor Sapi potong adalah 2,5% berat badannya. 
Pakan hijauan yang di gunakan adalah jerami padi , daun tebu, daun jagung, alang - alang dan rumput rumput liar sebagai pakan yang berkwalitas rendah dan rumput gajah , setaria kolonjono sebagai makanan yang berkwalitas tinggi.

Penentuan kwalitas pakan berdasarkan tinggi rendahnya kandungan nutrisi (zat pakan) dan kadar sert kasar. Pakanan hijau yang berkwalitas rendah mengandung serat kasar tinggi yang sifatnya sukar di cerna karena terdapat lignin yang sukar larut oleh enzim pencernaan.
Oeh karena itu PT. Natural Nusantara membantu permasalahan yang di hadapi para peternak dengan mengeluarkan produk NATURAL PREBIOTIK(NPB)( Poc Nasa, Hormonik, Viterna, dan Tangguh Prebiotik) yang dapat membantu pakan yang berkwalitas rendah sehingga mudah di cerna 

NPB mengandung : Bakteri sellulolitic strain dominant, yautu bakteri dalam cairan rumen yang mampu memecah dinding sel dengan kadar lignin tinggi. Multi enzim yang di sintesa dari rumen. Pengkelat bahan-bahan anti nutrisi.
Layanan konsultasi dan order : 
RINDRA HANDAYANI 

Kode Distributor N-393316

Pin Bbm : D1FFBD9D
TELF / WA / SMS: 085232128980
TELF / WA / SMS : +62 85574844543

Add facebook kami 
https://www.facebook.com/PusatOrganikNasa

Alamat Resmi
Alamat rt,02 rw,02
Duson,Ngasem Ds.Sumberejo
Kec,Nggondang
Kab,Nganjuk 
JAWA TIMUR
cara penggemukan sapi dalam 4 bulan,cara penggemukan sapi dengan nasa,cara penggemukan sapi hanya 40 hari,cara penggemukan sapi hcs,cara penggemukan sapi jantan,cara penggemukan sapi kampung,cara penggemukan sapi kandang,cara penggemukan sapi potong 40 hari,cara penggemukan,sapi yang baik,cara penggemukan sapi yang efektif,estimasi penggemukan sapi,forum,penggemukan sapi,gambar penggemukan sapi,gambar penggemukan sapi potong, hasil penggemukan sapi,ilmu penggemukan sapi,ilmu penggemukan sapi potong,info, penggemukan,sapi,investasi penggemukan sapi
PENGGEMUKAN SAPI, PENGGEMUKAN SAPI BALI, PENGGEMUKAN SAPI POTONG, PENGGEMUKAN SAPI 40 HARI, PENGGEMUKAN SAPI DI JOGJA, PENGGEMUKAN SAPI LAMPUNG, PENGGEMUKAN SAPI NASA, PENGGEMUKAN SAPI LIMOSIN, PENGGEMUKAN SAPI BALI JANTAN, PENGGEMUKAN SAPI METAL

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter