DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA N-393316 MELAYANI PENDAFTARAN BARU DISTRIBUTOR DAN MELAYANI PEMBELIAN PRODUK NASA UNTUK SELURUH INDONESIA DAN LUAR NEGERI.HUBUNGI BBM KAMI D1FFBD9D /085232128980 /+ 62 855 7484 4543 / +85298598174

BUAH SEPANJANG TAHUN - PEMUPUKAN BUAH DUKU ALA NASA

AGEN Pupuk Organik Nasa untuk Tanaman Duku. Duku adalah jenis buah-buahan dari anggota suku Meliaceae. Duku merupakan tanaman buah  yang berasal dari indonesia. Sekarang sudah menyebar luas di seluruh pelosok nusantara.  Buah duku memiliki kemiripan dengan buah langsat, kokosan, pisitan, celoring dan lain-lain dengan pelbagai variasinya. Jenis tanaman buah duku biasa digunakan untuk budidaya adalah jenis duku unggul seperti duku komering, duku metesih dan duku condet.

Buah duku merupakan salah satu jenis buah yang amat digemari mulai anak–anak, dewasa hingga yang sudah memasuki usia tua. Selain itu buah duku ternyata memiliki banyak manfaat sebagai obat anti diare dan obat demam.

Tanaman duku akan tumbuh baik jika ditanam pada wilayah dataran tinggi dengan suhu rata-rata 19 derajat. Ketika musim hujan datang memiliki curah hujan yang tinggi dan juga intensitas cahaya yang tinggi.

Untuk lebih meningkatkan produktivitas buah duku, PT. Natural Nusantara hadir guna membatu para petani mengatasi permasalahan baik yang terkait dengan cara budidaya, cara meningkatkan buah agar lebih lebat serta cara penggenalian hama buah duku. Produk Natural Nusantara merupakan olahan produk organik dengan mengutamakan aspek Kualitas, Kuantitas dan Kelestarian Lingkungan (K-3).
======================
Agen Pupuk Organik Nasa untuk Tanaman Duku
PT Natural Nusantara berusaha untuk membantu para petani dan masyarakat luas dengan memproduksi pupuk organik. Keuntungan dari penggunaan pupuk organik adalah tanaman yang dihasilkan lebih baik tanpa adanya residu bahan kimia yang berbahaya dan lingkungan sekitar.

Dengan demikian pencemaran lingkungan baik air, udara, maupun tanah oleh paparan pestisida bisa dikurangi. Disamping itu, penggunaan bahan organik juga dapat mengembalikan kesuburan tanah, sehingga tanah bisa digunakan untuk proses budidaya pertanian berkelanjutan.

Pupuk organik Nasa yang digunakan untuk mendukung sekaligus membantu mempercepat budidaya tanaman alpukat di antaranya:
  1. Supernasa 250 gr = Pupuk penyubur tanah
  2. Power Nutrition 250gr = Pupuk perangsang buah
Cara Aplikasi Produk Nasa Pada Tanaman Duku
4 kg NPK, 1/2 botol Supernasa @ 250gr, 1/2 botol Power Nutrition @ 250gr, dicampur dan diaduk sampai rata, kemudian dibagi 4. masing2 dimasukkan kedalam lubang disekitar tanaman.
Perubahan Sebelum dan Sesudah Menggunakan Produk Nasa
  • Sebelum memakai produk NASA, buah duku sering mengalami kerontokan. sedangkan yang memakai produk NASA, tingkat kerontokan hanya sedikit.
  • pada tanaman duku yang tidak menggunakan produk NASA, buah yang dihasilkan tidak sebanyak dengan tanaman yang dipupuk dengan produk NASA.
  • setelah 2 minggu, warna daun yang semula kekuningan menjadi lebih hijau segar.
  • tanaman lebih tahan terhadap hama dan penyakit
Demikian artikel tentang pupuk organik Nasa untuk meningkatkan produktivitas buah duku, semoga bermanfaat !!
Pemesanan Produk Kesehatan Natural Nusantara (NASA)Hubungi segera Distributor Resmi PT Natural Nusantara (NASA)Cara Pemesanan Produk :WHATSAPP 082334020868 untuk konfirmasi Pemesanan.
Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
Transfer biaya pembelian + ongkos kirim sesuai dengan pemesanan dan alamat.
Konfirmasi pembayaran, nama pemesan, dan alamat lengkap untuk pengiriman melalui 082334020868 

0 comments:

Post a Comment

Flag Counter